dinda kirana,,,geregetan banget gw sama lo...

galeri foto dan biodata artis dinda kirana


Artis remaja yang satu ini emang bener bener cantik dan imut,bikin cowo cowo pada nghayal bisa jadi cowoknya.yaaa..ga terkecuali saya sendiri..hahaha..hmm..siapa coba yang ga tertarik.Nama Dinda Kirana melejit karena dia membintangi beberapa sinetron remaja,diantaranya sinetron kepompong yang tayang di SCTV.
PROFIL DINDA KIRANA

Bebi, gadis centil dan cantik ini sering memikat pemirsa dan netter – netter indonesia untuk melirik dirinya..pemeran bebi dalam sinetron kepompong ini memang cantik sih, masih muda lagi, dan gemesin lagi.. heheheh jelas lah karena cewek berkulit putih yang satu ini masih duduk di bangku smp saat ini.. nama asli nya adalah dinda kirana, di sinetron itu dinda juga bermain dengan beberapa artis cantik lainnya yang tergabung dalam grup de’rainbow diantaranya Mikha Tambayong as Tasya, Tania Putri as Helen, Aryani Fitriana As Caca, Derby Romero as Indra.. dan sekarang bagi siapa yang senang dengan bebi alias dinda kirana ini, monggoh deh dibaca trus untuk biodata, perjalanan karirnya, dan tentu foto – fotonya..hehe


Nama Dinda Kirana mulai tenar di dunia entertainment dengan perannya sebagai bebi, anak yang cantik, centil, pendiam, dan manja.. lewat aktingnya di sinetron terbarunya yaitu “kepompong” ini, dinda pun meraih ketenarannya di dunia entertainment.

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

BIODATA DINDA KIRANA

Nama Lengkap             : Dinda Kirana
Nama Panggilan            : Dinda
TTL                              : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah                  : S.U.Mardi
Nama Ibu                     : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir      : SMPN 7 BEKASI
Hobi                             : Nyanyi, Shopping
Cita – cita                     : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit            : Sushi
Warna Favorit               : BIru



Berikut ini adalah beberapa foto Dinda Kirana



udah ya...jangan dipelototi terus...ntar ga kuat godaan loh bro...hehe