Ucapan Paskah | Happy Easter Terbaru

Ucapan Paskah atau Happy Easter. Selain natal, Paskah merupakan hari besar umat Kristiani. Biasanya umat Kristiani memperingatinya dengan membuat serangkaian kegiatan untuk memaknai kematian dan kebangkitan sang Juruselamat Yesus Kristus. Namun disini saya tidak ingin berbagi ide acara kegiatan paskah, namun saya ingin berbagai ucapan paskah yang bisa anda kirim lewat sms atau anda tuliskan dalam kartu ucapan.


Ucapan paskah yang ingin saya bagi dengan anda pembaca blog ini terdiri dari ucapan paskah bahasa indonesia dan ucapan paskah bahasa inggris. Berikut ini contoh ucapan paskah :

Bahasa Indonesia :

KemenanganNya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah

Siapa yang berkuasa atas maut? Lazarus? Tentu tidak! Tiga hari yang lalu Yesus mati, tetapi hari ini Ia bangkit genapi firmanNya setelah tebus dosa kita. Happy Easter!

Batu so taguling maaf de jongen man van galile su tarada sbab Dia su bangkit en menang, Selamat Paskah!

Kemenangan Dia atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani hidup ini. Selamat Paskah!

Selamat Paskah, Tuhan memberkati kita semua.

Bahasa Inggris :

Jesus loves Us, He died on d'cross 4 us but He was risen! Go into d'world & preach d'gospel 2 every one. Happy Easter!

Whenever we see the cross, may it always be : A sign of live, a sign of hope, a reminder of everlasting love. Have a bless Easter!

The best mathematical equotion i have ever seen : 1 cross plus 3 nails = 4 giveness. That's how God loves u! Happy Easter!

Happy Easter Day mah His sacrifece lead us to be loyal and faithful in Him at with love

The Lord has made His Salvation known, faithful 2 His promises of old. Heaven & earth shall rejoice in His Might. Happy Easter!

Kalau ini masih kurang, anda bisa mengunjungi postingan saya yang lain, sms paskah