[ News ] Wooyoung dan Nickhun bicara tentang IU dan Victoria


Pada 21 Juni, anggota 2PM duduk untuk wawancara, dan diberi kesempatan untuk berbicara tentang gadis-gadis.


Nichkhun, yang kini berpartisipasi dalam MBC 'We Got Married' dengan f(x) Victoria, berkomentar, "Melalui syuting acara ini dengan Victoria, saya bisa belajar lebih banyak tentang wanita. Sebagai contoh, saya belajar bagaimana untuk memberikan sesuatu yang special pada wanita ketika mereka merasa sedang tidak senang."

Ia melanjutkan, "Saya sudah berkembang menjadi sangat menyukai Victoria. Saya merasa seperti kita telah menjadi teman baik, dan berpikir karena itulah kita dapat secara alami menunjukkan skinship. Sudah setahun sejak kita bertemu tapi terkadang kami masih merasa canggung antara satu sama lain. Ada juga sisi saya yang penakut dan pemalu. "

Wooyoung, yang telah berpartisipasi dengan IU dalam dalam 'Dream High' , berkata sambil mendesah, "Setelah orang tahu bahwa saya telah mengajak IU keluar untuk makan malam, hal-hal menjadi tidak nyaman di antara kami. Ketika saya mengirim sms dia berkata, "Apakah kau membenciku". Jawabnya kembali dengan, "Kami baik-baik sekarang", tapi tidak pernah sms lagi setelah itu. Ketika kita melihat satu sama lain pada stasiun penyiaran, dia hanya akan memberikan senyum cepat dan lari.

Dia menambahkan, "Kami hanya teman, tapi saya pikir mungkin saya harus berusaha sangat keras untuk menjadi teman baiknya."

source : allkpop
indotrans : anik @Asian Fanatics