Trans Studio Bandung | Wahana Baru untuk Liburan| Informasi Harga Tiket dan Peta

Trans Studio Bandung. Bandung merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi orang untuk mengisi liburan. Selain jaraknya yang tak jauh dari pusat ibukota, Jakarta. Bandung juga memiliki tempat-tempat yang menarik untuk berlibur. Tempat terbaru yang bisa menjadi referensi anda untuk berlibur adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung merupakan kelanjutan dari wahana serupa yang terlebih dahulu didirikan di Makassar, Sulawesi Selatan , dan merupakan wahana indoor theme park terbesar didunia. Wahana hiburan milik trans corp ini terbagi ke dalam 3 tema yaitu Studio Central, Lost City, serta Magic Corner.

Trans Studio Bandung dilengkapi dengan 20 wahana. Adapun Wahana Trans Studio Bandung yaitu Trans City Theater,Yamaha Rolling Coaster, Giant Swing, 4D Simulator / Marvel, Vertigo, TransCar Racing, Si Bolang, Trans Broadcast Museum, Trans Science Center, Trans Movie Magic, Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, Amphitheater, Black Heart's Pirate Ship, Negeri Raksasa, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain, Special Effect Action. Dengan begitu banyak serta beragamnya wahana yang disediakan, pengunjung dapat menikmati serunya berlibur di Trans Studio Bandung.

Untuk menikmati wahana-wahana di Trans Studio Bandung, terlebihi dahulu pengunjung harus membeli tiket yang berupa kartu Mega Cash, harga kartunya adalah Rp 10.000,-. Sementara harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah Rp. 150.000,- (hari Senin – Jum’at ) dan Rp. 200.000,- (hari Sabtu – Minggu dan hari Libur). Dengan harga tiket masuk tersebut, pengunjung dapat menikmati semua wahana yang disedikan oleh Trans Studio Bandung. Adapun sitemap/Peta Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut :

Bagi anda yang masih bingung mencari-cari tempat untuk berlibur, Trans Studio Bandung bisa menjadi salah satu jawaban dan alternatif untuk mengisi liburan anda. Dengan beragam wahana yang ditawarkan pastinya akan membuat seru waktu liburan anda.